Sunday, June 2, 2013

Konser Cherrybelle di SOLO : Twibi Bergoyang



Chandra Purnama, 19, penggemar Cherrybelle asal Blitar saat menonton konser Cherrybelle Beat Indonesia di Sritex Arena, Rabu (29/5/2013) sore. (Mahardini Nur Afifah/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Peluh menetes dari pelipis Chandra Purnama, 19, saat menyaksikan konser bertajuk Cherrybelle Beat Indonesia di Sritex Arena, Rabu (29/5/2013) sore.

Berdiri di barisan terdepan, Chandra terus membentangkan spanduk bertuliskan “Twibi_Blitar” sambil mengikuti lagu yang dibawakan girl band asal Jakarta tersebut.

Rasa lelah karena harus antre berdiri selama dua jam untuk menukarkan tiket tak dirasakannya lagi saat Anisa dan kawan-kawan mulai beraksi di atas panggung. Wajah Chandra tampak pucat dan sesekali ia ‘curi-curi’ duduk saat personel Cherrybelle rehat menyanyi di atas panggung.

Ditemui Solopos.com di sela-sela konser, Chandra, mengaku lelah tapi masih bersemangat untuk menyaksikan penampilan Cherrybelle yang berlangsung selama satu jam.
“Saya sudah dua hari mengikuti konser Cherrybelle. Tempo hari [Selasa (28/5)] saya nonton di Grand Pacific Hall Jogja. Hari ini ke sini,” terangnya.

Perjuangan Chandra demi menonton aksi Chibi dari dekat terbilang nekat. Bersama Twibi dan Twiboy, sebutan bagi fans berat Cherrybelle, Chandra bergabung dengan penggemar asal Blitar, Lamongan dan Bojonegoro lainnya. Mereka rela menempuh perjalanan selama delapan jam dengan sepeda motor.

“Capek sih, tapi demi Chibi kami rela jauh-jauh nonton. Mumpung sudah sampai di Jogja, kami tak mau melewatkan kesempatan nonton lagi di Solo,” katanya.

Empat Kali

Chandra mengaku sudah empat kali menonton konser Cherrybelle. Aksi Chibi saat naik pentas yang selalu seru membuatnya ketagihan menonton konser band yang digawangi Angel, Anisa, Christy, Felly, Cherly, Auryn, Gigi, Kezia dan Stefy ini.

Dari riuhnya 2.500 penonton yang mengaku sebagai penggemar berat Cherrybelle, sejumlah Twibi dan Twiboy juga mengaku tak cukup hanya sekali untuk melihat aksi panggung sang idola mereka.

Twiboy asal Jogja, Alfian, 17, mengaku Selasa (28/5) sore sudah menyaksikan konser Cherrybelle di Grand Pacific Hall Jogja. “Kan jarang bisa dekat dengan mereka. Mumpung ada kesempatan kami meluncur ke sini. Pokoknya modal nekat,” ujarnya.

Meskipun penonton di Sritex Arena lebih sepi daripada konser di Jogja sehari sebelumnya, Alfian mengatakan konser di Solo lebih nyaman karena penonton lebih tertib.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...