Thursday, June 13, 2013

Cherry Belle Ingin Kompak Sampai Tua

 
Cherry Belle
 
Kapanlagi.com - Diawal kemunculan, girlband dan boyband dianggap sebelah mata. Banyak yang menilai mereka hanya mengandalkan tampang bukan kualitas vokal. Tapi belakangan beberapa girlband dan boyband membuktikan kemampuan mereka.

Semisal Cherry Belle yang membuktikan jika mereka layak menjadi salah satu girlband yang diperhitungkan dengan pencapaian prestasi seperti rekor MURI sebagai girlband pertama yang melakukan konser di 33 provinsi dalam waktu 31 hari.
"Dengan rekor MURI ini kita berharap orang-orang enggak lagi memicingkan mata ke Cherry Belle," ujar Cherly salah satu personil Cherry Belle saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/6).
Cherry Belle/@Foto: KapanLagi.com® 
Cherry Belle/@Foto: KapanLagi.com®
 
Awalnya Kezia Karamoy, Stefani Margareta Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi dan Ryn tidak menyangka akan sanggup melakukan tur sebanyak itu dalam kurun waktu sesingkat itu. "Kalau biasanya band yang tur, ini Cherry Belle juga bisa dong," kata Cherly lagi.

Dengan pencapaian tersebut, mereka menaruh harapan besar bisa menjadi girlband yang kompak sampai tua. "Semoga nanti ada pertemuan selanjutnya. 33 provinsi dalam 31 hari ini kita jadi lebih pengertian, dan kompak, akur sama kru," pungkas Gigi.

sumber: http://musik.kapanlagi.com/berita/cherry-belle-ingin-kompak-sampai-tua-1bc440.html

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...