Sunday, June 2, 2013

Konser Cherry Belle Selama 31 Hari Berhasil Sabet Rekor MURI

WowKeren.com - comeback ke dunia musik Tanah Air dengan menorehkan prestasi baru. Tur konser mereka yang bertajuk "Cherry Belle Beat Indonesia" yang berlangsung selama 31 hari akhirnya diakui oleh MURI.

Pelantun "Diam-Diam Suka" ini menyelenggarakan konser di 33 provinsi dalam waktu 31 hari. Jumat 31 Mei 2013 menjadi hari terakhir rangkaian tur keliling seluruh Indonesia tersebut. Cherry Belle akhirnya menerima penghargaan MURI sebagai girlband pertama yang melakukan tur keliling 33 provinsi dalam 31 hari.

Para member Cherry Belle mengaku gembira dan lega akhirnya bisa memecahkan rekor nasional ini. Mereka mengaku mendapat banyak pengalaman berharga selama tur. Tak hanya bertemu fans, Cherry Belle akhirnya juga bisa keliling seluruh Indonesia.

"Akhirnya jerih payah kita dihargai sama MURI," ujar Annisa saat ditemui usai konser terakhir di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (31/5). "Ini semua kerja keras kita, keringat kita, segala macam deh pokoknya, sampai mabuk di jalan. Itu semua terbayar dengan adanya rekor MURI dan banyaknya twibi twiboy yang datang."

"Kita seneng banget bisa ketemu sama twibi twiboy di seluruh Indonesia," imbuh Cherry Belle atas kesannya selama tur. "Kita juga bisa keliling Indonesia. Itu pengalaman yang sangat berharga." (wk/mr)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00035845.html#ixzz2V8CoCXZj
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...