Thursday, June 6, 2013

Cherry Belle Tutup Manis Tur dengan Rekor Muri

                          [VIDEO] CherryBelle Tutup Manis Tur dengan Rekor Muri

Liputan6.com, Jakarta : Girlband CherryBelle yang akrab dipanggil Chibi, belum lama ini rampung menjalani tur ke 33 provinsi. Atas kerja kerasnya itu mereka mendapatkan apresiasi dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai `Girlband yang Tampil di Provinsi Terbanyak`.

"Senang kemarin bisa keliling Indonesia, dalam 31 hari kita tur ke 33 provinsi, dan itu dapet rekor Muri sebagai girlband yang tampil di provinsi terbanyak," jelas Cherly, personel CherryBelle saat ditemui di ITC Cipulir, Jakarta Selatan, Sabtu pekan silam atau 1 Juni 2013.

Tur yang bertajuk `CherryBelle Beat Indonesia` ini diadakan sekaligus menyapa twibi twiboys--sebutan penggemar CherryBelle, yang selama ini hanya bisa menyaksikan idolanya dari layar kaca. "Kita senang bisa ketemu temen-temen yang ada di luar kota, antusiasnya bagus banget," ucap Cherly.

Walaupun capek, rona bahagia terlihat dari raut wajah leader Cherrybelle, Cherly. Hal itu karena akhirnya Cheryl dan kawan-kawan bisa menghibur masyarakat Indonesia. "Capek tapi senang bisa menghibur, semua terbayarkan dengan antusias penonton yang menyambut baik Chibi," paparnya.(HaloSelebriti/Des/Ans)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...