Sunday, June 2, 2013

Aurelia Devi Tak Lagi Rindukan Cherry Belle

WowKeren.com - sama sekali tak kecewa walau kini tak lagi bersama dengan . Sebelumnya, Devi dan resmi keluar dari Cherry Belle sejak 12 April 2012.

"Udah biasa aja. Karena kalau dulu kan ada banyak kepala ya, jadi susah buat nyatuin pemikiran," kata Devi santai saat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini. "Perasaan-perasaan kayak gitu udah lewat, lagi asik sendiri."

Pelantun "In Love With You" itu juga curhat tentang kehidupan asmaranya. Devi mengaku masih belum terpikir untuk menikah meski sudah menjalin kasih dengan pria idamannya selama 6 tahun.

"Namanya nggak mau disebut, inisialnya R," sahut Devi. "Kalau target menikah belum ada. Karena kami juga nggak tahu kan ke depannya gimana tapi dijalani saja dulu."

Saat ini, Devi dan kekasihnya masih sibuk dengan karir masing-masing. Keluarga pun juga memberi restu dan tak menarget apapun.

"Keluarga baik semua, mereka nggak nanyain," kata Devi. "Mereka cuma bilang, sudah siap atau belum? Kalau belum siap jangan dulu. Mereka ngasih keputusan sepenuhnya ke kami." (wk/ri)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00035162.html#ixzz2V8DPldSd
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...