Sunday, June 2, 2013

Konser Cherrybelle di SOLO Jadi Magnet Bagi Penggemarnya



 imageSOLO,Cherrybelle benar-benar menjadi magnet bagi para penggemarnya di Solo yang masih anak-anak dan remaja. Datang bergelobang mulai jam 10.00 Wib, mereka rela menunggu idolanya yang datang pada pukul 16.15 Wib di Sritex Arena. Penantian lebih dari lima jam yang begitu melelahkan seolah sirna ketika delapan anggota Cherrybelle tampil di panggung, Rabu (29/5).

Kesetiaan para penggemar itu pula yang menjadikan semangat tersendiri bagi grup vocal yang beranggotakan sembilan cewek itu saat menjalani tour bertajuk "Cherrybelle Beat Indonesia" di 33 Provinsi dalam waktu 31 hari. Kota Solo yang medapat jatah ke 29, nampaknya yang paling ramai. Pasalnya, mereka tidak hanya datang dari Solo dan sekitar tapi juga dari Salatiga, Purwodadi, Semarang, dan Yogyakarta.

Selanjutnya bisa ditebak, suasana menjadi gemuruh akibat teriakan histeris ratusan penggemar yang hampir memadati GOR. "Apa kabar Solo?" teriak salah satu personil. "Baik," begitu mereka serentak menjawab .

Ada sembilan lagu yang dinyanyikan Cherrybelle selama kurang lebih dua jam. Para penggemar pun hafal semuanya , termasuk single terbaru berjudul Diam Diam Cinta. Tanpa disuruh, mereka menirukan setiap kali idolanya bernyanyi. Baik untuk lagu Beautiful, Best Friend Forever, Brand New Day, Dilema, I'll Be There For You, dan Love is You.

Namun Cherrybelle tidak hanya mengajak bernyanyi dan bergoyang para penggemarnya. Mereka juga diajak dialog, tebak-tebakan, bermain game, foto bersama, dan bagi-bagi hadiah. Bahkan acara panggung di luar bernyanyi dan bergoyang itu yang justru membuat heboh suasana.

"Cherrybelle, kamu semangatku dan tidak ada bandingannya," teriak salah seorang penonton yang datang bersama delapan temannya berpakaian kembar.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...